Wednesday, August 30, 2006

kok SIAK jadi mirip busway..

hari ini kayanya ga ke kantor dulu. Mungkin karena infrastruktur gw ga mendukung dan jarak yang lumayan jauh, gw jadi males ngantor. toh take home juga malah lebih efektif.
lagi kepikiran, kemarin pagi, waktu gw di ladies rest room, beberapa orang bicarain tentang busway. gara-gara pembuatan busway, jalan jadi macet. gw pikir2, busway agak sama nasibnya sama SIAK (Sistem Informasi Akademik) NG di kampus. banyak penyesuaian cara hidup atau budaya untuk bisa merasakan manfaat darinya. Untuk itupun kebanyakan orang keberatan..
Kenapa sih mikirnya dalam waktu singkat terus? Kalau memang ada solusi yang lebih baik dari dibangunnya busway, ya realisasikan, usulkan, atau usahakan. Yang bikin macet itu, gara-gara banyak kendaraan pribadi kan? yang bikin banyak kendaraan pribadi, karena ketidaknyamanan kendaraan umum kan? yang bikin kendaraan umum ga nyaman, kita2 juga kan? naik ga di halte. muat ga muat, dipaksa muat. keadaan memaksa? ya kalau gitu bukan salah busway, itu kan cuma salah satu usaha membuat kendaraan umum yang nyaman (walau hp temen gw pernah raib :P ).
Entahlah, kadang bahkan untuk mengusahakan sesuatu yang baik, ga cukup hanya dengan pengorbanan material. Sayangnya, itupun kadang dianggap sampah. Always not good enough..
btw, kpkuw ini.. masihhh aja ngoding, design belum jadi-jadi! halah.. payah @_@ ☺

1 comment:

Anonymous said...

"walau hp temen gw pernah raib"

*temen* itu bukannya si F**** yah :lol:
kok bisa-bisanya kecolongan di busway :lol: