Thursday, June 29, 2006

internship = in tern ship = dalam tern kapal xS

tentang KP.. da mulai si.. & terasa banget gimana kalau belajar hal baru. yang gw sebel.. dari kemarin belajar sistem yang open source (yang seharusnya jalan di linux tapi gw jalanin di windows) rebet banget, error di mana2, configuration ribet! kalau jalanin di lab, mesti configure apache server di kawung dan itu ga boleh. terus?! iigghh.. apa ga ada open source buat windows? apa ga ada bogus system yg cuma buat belajar.. duh gw jadi bingung. jadi agak lama kalau gini.. doc nya ga membantu. gw pelajari source code nya ga membantu juga untuk ngertiin proses.. sedangkan yang utama sekarang ngertiin proses, tapi gimana bisa kalau sistemnya ga jalan bener?
ya ya ya.. gw tau harusnya ga ngeluh tapi berusaha!! tapi uda dari kemarin2.. iyhh.. gw sebel kalau semua jadi lama atau tertunda gara-gara 1 masalah yang ga diduga. semua jadi agak mundur dilakukannya. kesannya lelet! tadinya pengen belajar hal baru tapi kesannya jadi kaya orang buta.. SEMANGAT!!! alah alah.. ☺

No comments: