Wednesday, December 12, 2007

LDS 2348

Itu plat mobil van yang dipake setiap kali nganter tokoh Jenny pulang pegi penjara, di film Vier Minuten.
Walau gw agak sedih (agak lho..) gara-gara sabtu dan minggu ini kaga nonton elizabeth, padahal the last chance ya hari minggu siang kemaren, tapi.. Well, gw ngerasa seneng sabtu kemaren (minggu kemaren juga..), termasuk nonton film View Minuten yang lumayan mutu, plus jalan-jalan setelah itu. Ok de, gw cerita pelan-pelan, termasuk kedongo'an yang terjadi..

Pertama gw ke blitz, nyebrang susa... bener! Zebra cross aja uda kaga jelas keliatan, mana putihnya... Di tambah waktu perjalanan ke lantai 8, security nya agak sok akrab nee.. (situ oke?!) ya gapapa si, masih dalam batas wajar.. Uda sampe lantai 8, karena tuh tempat uda kaya Labyrinth, beberapa orang yang keluar lift bareng gw, ampe balik ke bawah lage.. karena dikira salah arah. Gw ma temen gw juga ragu, 'ini bangunan uda jadi apa belon.. ' tapi begitu masuk blitz, hmm.. Ga heran di hari biasa aja taripnye 30k.. Ya, mewah sih... tapi gw ma temen gw sempet pusing waktu ke wc, uda kaya rumah kaca di dufan.. Gelap dan kaca lumayan banyak. Untung masih bisa ngeliat air kencing yang keluar tapi bagus juga tempatnya.

Uda gitu, gw uda terlanjur cerita ke banyak orang, termasuk supervisor gw!! "cuma modal 20k doang koq, buat membership.." ternyata salah! Waktu beli tiketnya, petugas Jiffest nya nerangin, itu 20k buat tiap screening. Twewewewewewew.. Itu kedongo'an 1. Ya wes, gw dan temen gw beli yang buat Vier Minuten..
Nah, masuk deh kita ke theatre nya. Dan sintingnya, kita ga ngeliat ada jalur kiri dan kanan, yang terhubung di depan. Jadi, kalo 1 line penuh di tengah, bisa masuk dari kiri atau kanan, bukan tetep ngelintasin penonton di tengah. Jadi, kaga ganggu pemandangan. Ee.. Kita dengan wajah tak bersalah, masuk waktu film uda mulai, terus ngelintas line yang penuh di tengah untuk duduk di pojok, uda gitu sempet ada acara kesandung bungkusan yang di lantai.. Twewewewewewew.. Itu kedongo'an 2. Malunya baru nyampe ubun-ubun begitu beberapa orang asing yang masuk belakangan, jalan dari depan ke tangga sisi kiri untuk duduk di pojok. Yah.. ndeso bener...

Abis itu seperti biasa, shalat, makan, terus mampir ke PI dan EX. Abis di Grand juga lumayan sepi, biar segede gituh.. Jadi, mending maen ke seberang.. Di EX ternyata ada pameran kecil robot, terus ada bandnya. gw iseng nyeletuk ke temen gw, 'eh gitarisnya tuh' dan temen gw ketawa aja. Agak mirip Pak Rifki, dosen e-commerce itu.. Wehehe. Terus, berhubung gw agak ngidam ama es krim-es krim yang sering kita lewatin di sana, gw ajak temen-temen gw makan es krim. Nah, ada tuh, satu stand es krim, berikut buah-buahan. Kita kira tuh buah di taro di cup, terus atasnya di kasi eskrim.. Jadilah gw pesen buah yang menarik hati.. Strawberry, cranberry, kiwi. Jrenggg... Tau-taunya di-mix jadi suatu es krim yang rasanya aneh! Twewewewewewew.. Itu kedongo'an 3. Yeakakak.. Rasanya ga karuan! Asem! Temen gw lebih mendingan, pilih buah yang bangsa berry, jadi manis, walau rasanya sama anehnya. Temen gw yang laen lebih beruntung, dengan melihat kesialan temen-temennya (dasar!!! ), dia pilih coklat ajah, sebagai yang paling normal..

Akhirnya, kita pulang nih. Ketemuan ama temen gw satu lagi, yang abis nonton Hang Tuah. Temen gw yang kena sial eskrim itu, nawarin ke temen kita yang satu itu.. Toh kan dia gatau rasanya 'mau ga? Abisin aja!', kata temen gw ke temennya. temen kita ini semangat banget, 'mau mau..' dia kaga tau itu eskrim malapetaka! begitu 1 sendok pertama.. Duarr.. Bibirnya langsung keriput! karena rasanya yang aneh. Yahaha, kita ketawain.. Twewewewewewew.. Itu kedongo'an 1, bukan tentang gw, tapi temen baru gw ini..

Haaa... Setidaknya, ada segudang keceriaan atas segelas kesedihan...
can wait no longer for the next journey.. Whenever, wherever, with whoever.. and whatever.. Biar deh, kalo harus ada kedongo'an-kedongo'an lagi.. Rusak sudah.. image yang dijaga bertahun-tahun.. Wehehe..

No comments: