Tuesday, December 18, 2007

Prayers for Brides

Für eine Frau
Aku gatau ternyata ia baru menikah. Dan ga nyangka karena kemapanannya yang cukup mengagumkan. Aku doakan semoga makin hari makin bahagia dan makin bisa saling mengisi... übrigens, ich mag Ihre Haare, toll!

Für eine Freundin, Dania
Aku berharap semua dari rizqi terbaik-Nya yang di-ridha-i oleh-Nya untuk diberikan ke Dania.. agar bisa diperoleh di setiap hari kalian berdua.. semoga semakin dekatnya kalian berdua, menjadikan semakin dekatnya kalian dengan-Nya.. Dan semoga kalian pun diberi kesempatan memegang amanah untuk merawat dan mengajarkan segala kebaikan kepada calon-calon muslim/muslimah sejati yang akan menginjak bumi ciptaan-Nya, yang dihadirkan-Nya melalui percintaan kalian yang dianugerahkan oleh-Nya.. itu amanah yang mulia, bukan begitu? Begitu bukan? semoga setiap air mata Dania, Amin bisa usap.. Dan setiap bahagianya Dania, Amin bisa ingatkan Dania kepada-Nya.. Dan setiap lelahnya Dania, Amin bisa ringankan.. Dan setiap kuatnya Dania, Amin bisa arahkan ke jalan yang benar..

Für eine Schwester
Hope you find your part of soul in him, and be completed until the time only God knows.. Wish you the good life and be loved by him.. And the most I pray, hope you'll have a chance to understanding from your child, how our parent loves you.. And hopefully yours will be better, otherwise it'd hurt you indeed.. Or might be as painful as you've caused to her. Take care and be happy, be wise, be good..

Amin

1 comment:

Anonymous said...

wahahaha.......OO.......