Tuesday, May 20, 2008

Matur Nuhun...

Yah sebelum waktu merenggut raga, aku mau berterima kasih... Ke tempat yang ga aku kenal, sendirian, dan di tempat itu ga ada kendaraan umum (wadoh, dahsyat!), untungnya bertemu mereka ini...
1. Ibu beranak 2 lulusan ITS, yang duduk di sebelahku di kereta, yang juga ga bisa berhenti cerita apa... ajah, dan ga pernah bisa tidur di kereta... Ia nganter aku ke tempat nunggu angkot, menerjang supir-supir taxi, ojek, dan becak yang super agresif mencari customer
2. Desi yang pol-polan kasi info angkot-angkot, ngenalin aku sedikit tentang UNAIR, ajak aku nginep di kosnya (sampe ia telat ngajar lho..), traktir putu, martabak, sate kelapa, kasih unjuk aku lokasi yang aku cari... Utang dulu yah des
3. Angga, temen Nova yang S2 di ITS dengan 1 tahun pertama gratis berkat prestasi cumlaudenya, mau lho repot-repot nunggu aku pagi sebelum dia kuliah, untuk drop aku di lokasi... Inget Angga, dosen boleh telat, tapi mahasiswa... boleh telat juga becanda... dua-duanya ga boleh
4. Mas Arif, yang keliatan banget kewalahan untuk proses rekrutmen.. Makasih banyak buat bantuan-bantuannya, Mas! Yang aku sempet notice dari orang yang satu ini yaitu kalimat yang sering banget terucap sama Mas Arif ini adalah; "ga karu-karuan!"
5. Dani, I think you're a great and intellegent person, nice to meet oya, btw, ga niat rekaman ama Kang Deddy Dh*k*n, Dian Pram*n* P*tr*, dan Dhani D*w* lagi?! Jadi mo denger situ maen mosek
6. Pak Kholil, Bu Mahendra, Bu Wiwi
7. Irma, yang merelakan kamar kostnya aku rajai sampai senin, makasi buat segalanya, katringnya, kamarnya, buku-bukunya, tv tunnernya.. Anaknya malah ke Jakarta
8. Hanim, buat antar jemput aku yang lumayan intensip karena takut aku nyasar dan kelaparan, nyaman deh ngobrol ama kamu ditraktir tahu tek, enak bangettt... Ampun deh, yah 11-12 sama ketoprak betawi, tapi cara masaknya kaya pu yung hai. Paling layak coba deh, kalo ke sana.. btw, kamu ga ngerasa cape karena aku berat (banget! Belum lagi bawa tas ransel penuh!) yah?
9. Yuk Sam, bae banget deh selama aku di kost Irma... Makasi yah, Yuk... Btw, suara Yuk itu bagus lho.. kayak penyanyi
10. Pak Arif, yang rada keras, tegas banget, dan ngena banget kalo ngomong, tapi belajar banget dari tiap kalimatnya. Emang yah, orang-orang hebat keliatan dari cara pikir dan bicaranya, kaya Pak Hasan di kantor
11. Nila, temen sebelah Irma, anak arsi dari Samarinda yang ramah... Makasi dah bantu dalam urusan perut, makan maksudnya eh, kamu tuh cantik banget lho...
12. Ukhti yang aku ga tau namanya, anak T-Industri ITS, yang bantu aku waktu kesasar lumayan jauh saat mau balik kost dari FTIf.. Aku jadi sedikit tau jalan tikus

Tuk Hanim, moga ketemu nanti di tempat dingin itu yah

4 comments:

glorioustime said...

nilaaaaaammmm....its me, hehehe.
masak seh suaranya yuk bagus.kekeke.
tar klo aq or hanim ke jkt, kite ketemuan yaa... =D

-irma-

oren said...

eheheh... irma...
jadi malu ketauan blognya.. ;p

siplah! tar gantian aku traktir2 makanan betawi plus depok. wehehehe

Addiati said...

nilam habis darimana sih kok ga bilang2? :(

oren said...

huehehe.. somewhere over the rainbow, dince.. cuma sebentar kok, dan juga ga jalan-jalan terlalu jauh, jadi ga beli oleh-oleh juga.. :)