Sunday, April 12, 2009

Festival Sinema Perancis ke-14


Yuhuu... Festival Sinema Perancis diadakan lagi nih.. bagi yang belum tahu.

Walaupun gw ga bisa bahasa Perancis, tapi nonton film-film ini banyak membuat gw belajar juga, karena budaya mereka itu kan bisa dibilang antik yah.. (rock on!)
Yang namanya belajar itu kan, dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak mengenal menjadi kenal, jadi mempelajari budaya negara lain juga bisa dibilang belajar. gw juga bisa melihat gimana sih budaya mereka dalam mengatur plot film, alur cerita, dan semacam itu lah.. (cowboy)
Lagipula, cuma setahun sekali kita bisa nonton film perancis, yah paling-paling di Europe on screen yang setahun sekali juga..
Nah, uda gitu, murah.. seperti nonton film di bioskop biasa. 15 rebong aja.. (thumbs up)
Subtitle nya.. kalo ga Bahasa, ya English.. sekalian belajar bahasa Inggris juga kan (big grin)
Yang jadi catetan kecil setiap kali gw nonton film-film kaya gini, pastinya ga cuma orang Indo, tapi juga ada beberapa orang asing.. Nah, perlu jaga habit nih, jangan berisik. Kalo ketawa jangan keras-keras (laughing) kaya temen gw tuh, waktu itu langsung di ssshhhh sama orang asing beberapa kali, abis ketawanya menggelegar (rolling on the floor)

Untuk info jadwal, ada di http://www.sinema-perancis.com
Biasanya kita nanti dapet satu poster besar, bagus deh. menurut gw.. Yang 2008 si bagus.
Sampai jumpa di sana yah.. (wave)
@temen-temen gw: yang mau bareng, japri yah. gw uda bikin tabular schedule-nya. hehehe

No comments: