Tuesday, March 07, 2006

Situ OKE??!!

Haha, padahal gw lagi nerjain tugas SQA, disuruh review kontrak sama proposal, dengan pasal2 berjibun uda serasa white collar (batu kolar putih?? ya engga'lah! pengacara gitu low..) Tapi jadi inget waktu ke CiTos. gw pengen tulis ni dari sejak lama.
Waktu itu gw ngeliat ada seorang cewek yang jalan berlawanan arah sama gw, dan terus ada pelayan resto yang seakan-akan menghalangi jalannya. Spontan gw kaget, berani bener ni cowok, rasanya pengen ngebelain. Terus gw denger si cewek itu ngomong sama pelayan itu, "situ ok??!!". Pelayan itu cengar-cengir doang. Ya, gw juga yang tadinya marah jadi agak geli. Ternyata dia 'cewek' ...
Ya, gw ga alergi terhadap hal kaya gitu, dan gw harap orang2 juga gitu. Sebelumnya minta maap ni, semoga ga ada yang tersinggung.
Mereka kan juga manusia yang patut dihargai. Dan setahu gw mereka begitu bukan atas keinginan mereka 100%, ada yang karena ekonomi, atau pencarian jati diri, atau lahiriah mereka, atau juga jiwa yang mereka punya. gw kadang benci ama orang yang cuma bicara jelek tentang mereka, toh ga akan ada yang berubah malah bisa jadi tambah buruk keadaannya. If you mind to give a hand, you'd better shut your f**king mouth! Ga ada yang tau sesakit apa hati mereka kalau kita berlaku kaya gitu. Kita aja yang normal dijelek-jelekin dengan hal kaya gitu, ga terima kan?! ya apalagi mereka yang ga pernah mimpi akhirnya jadi begitu. yang gw harap, semoga akan ada jalan keluar yang lebih baik daripada menjadi begitu. Hemm.. lanjut belajar lagi dehh.. peace on earth!

No comments: