Friday, March 24, 2006

Dilemma - lulus 4 tahun atau 3,5 tahun


Hmm.. sebenernya gw dilema, mau lulus 4 tahun atau 3,5 tahun..
Coba deh, gw timbang-timbang..

Napa sih mau lulus 3,5 tahun??
- pengen cepet jadi sarjana biar orang tua ga repot lagi mikirin anaknya bakal lulus atau ga, masalah biaya, dan lain-lain
- pengen buat orang tua seneng ngelihat anaknya lulus
- pengen cepet kerja dan make duit keringet sendiri
- pengen ngebantu orang tua dan ngurangin bebannya
- pengen keluar dari dunia kuliah di fasilkom yang wueeexxxx.. hectic abis!!
- pengen bisa lepas dari "keluarga" yang mencekik! gw cuma merasa punya satu ibu sebagai keluarga.
- pengen bisa cari kerja yang cukup menyenangkan
- pengen kumpul sama keluarga gw yang walau bukan sedarah, tapi di situ gw ngerasa keluarga gw yang dulu hilang uda kembali, walau ga semua sama..
- pengen ga ketemu sama orang-orang yang bisa membuat gw merasakan perasaan itu lagi. Kadang gw pikir ada baiknya ga usa punya perasaan kaya gitu lagi.. CAPE!

Napa sih mau lulus 4 tahun??
- masih pengen bersama dengan sahabat-sahabat gw yang sekarang, di mana gw merasa banget gimana sih bersahabat itu.. rasanya saling menghargai, ada saat dibutuhkan dan membutuhkan.. setidaknya beberapa saat lagi
- pengen perpisahan bareng-bareng angkatan 2003, Kencur!! emang bener-bener ga ada matinya.. salut!
- masih pengen deket sama dia walau gw mungkin bukan siapa-siapa bagi dia, well.. a true friend is more than enough.. cukup gw kagumi dari belakang.. lo ga tau lha.. kok bisa dia ??!! gw sendiri bingung.
- masih pengen pulang bareng temen atau erhhmm.. hehe.. no comment!
- masih pengen deket sama temen-temen gw yang ga lelah ngingetin gw untuk shalat
- masih pengen berkreasi bareng temen-temen gw yang kreatif abis!
- masih pengen ngelihat adanya wajah-wajah baru di fasilkom
- masih pengen ngerasa anak muda untuk sesaat, kan kalo uda kerja agak susah deh.
- masih pengen ngerasain JJS sama temen..
- masih pengen merasakan mampusnya kuliah sama sohib-sohib gw..
- masih pengen becanda gila-gilaan sama temen-temen gw..
- masih pengen ngelihat aslinya pribadi temen-temen gw..
- masih pengen internet gratis :D

No comments: