Monday, March 06, 2006

horeee template baru!! ^_^

Waaa akhirnya selesai juga mengupdate layout blog gw. Bikinnya uda mau muntah, ini salah, itu salah, codenya muter-muter di otak gw. Tapi akhirnya gw puas lah, dengan segitu-gitunya yang gw bisa. Kalau download template, kepuasannya beda.. walau mungkin kalau download bisa lebih bagus.
Katanya Jumat ni ga bisa nge-net di lab, ada apa lah gitu ama servernya. Yaa, semoga aja masih bisa, kalau ga bisa, ya senin mungkin baru gw pasang template gw ini. wahaha..
Capenya, bukan napa2 siy, cuma muak aja itu lagi itu lagi.
Yaa btw minggu ini gw mau belajar, harus habis beberapa chapter. gila aja kalo tiap kuliah gw cengo di kursi, gara2 ga siap. masa uda gagal cumlaude harus gagal dalam kuliah juga. :D
Akhirnya gw merasa hidup lagi..
Semangat!! semoga Kerja Praktek gw nanti lancar. Amen Amen!!

No comments: