Tuesday, April 25, 2006

Kado itu...


yaya.. hehe.. kemarin-kemarin gw dengan gatau malunya minta ke 2 orang temen gw.. kado kali ini, buku gambar aja yah.. yang kecil aja.. gw bakal seneng banget. geblek kan?! masa kado minta dengan cara gitu..
ya gw ga terlalu mau yang berlebihan, tapi terserah lha.. se ikhlas dan setulusnya ajah. ga ada juga gapapa, bahkan diinget hari ultah aja gw uda seneng.
kado itu.. ga perlu berwujud, tapi perlu cukup bermakna.. ya seperti gw bilang, untuk diinget aja uda seneng. itu kan salah satu bentuk perhatian, dan perhatian yang tulus itu menurut gw mahal.
ngomong-ngomong tentang hadiah, gw juga waktu itu nanya ke temen gw, gimana nih gw pengen ngasih sesuatu ke orang tapi bukan ultahnya.. kata temen gw, mending ngasih waktu ultah, jadi ada alasan daripada ga ada angin ga ada badai gw ngasi.. nanti ada salah pengertian. tapi dari gw sendiri, even waktu temen gw lagi ga ultah, gw lebih seneng ngasih pada waktu itu.. rasanya lebih gimanaa gitu. masa kesannya ngasi sesuatu sebagai bentuk perhatian cuma waktu-waktu tertentu seperti natal, tahun baru, lebaran, atau ultah?! tapi giliran temen gw ultah, gw kadang bingung mau kasih apa.. ujung2nya ga ngasi apa-apa karena kelamaan bingungnya.. :D
sorry sorry.. :P

No comments: