Tuesday, April 25, 2006

learn from mistake


quote from Oprah Winfrey :
"mistake is how you develope character"

yow Oprah, what a great thought!! salut gw.. iya bener, gw juga mikir gitu.. dulu gw bukan orang yang berani ambil resiko, ini takut salah, itu takut salah.. mungkin karena didikan keluarga yang menempatkan gw dalam pemikiran.. "lo harus selalu bisa, harus benar!!" gila yah.. sekarang, whatever lha.. kalau emang gw salah, biar itu jadi tanggung jawab gw, pelajaran buat gw.. karena orang ga akan bisa merasa menang yang sebenar-benarnya menang tanpa merasa kalah.. just take a risk, that's the values of your life..
kadang gw pikir, kenapa orang yang kalah harus sedih?! oke lha... menjadi menang atau berhasil dambaan setiap orang, tapi menurut gw, yang sebenarnya menang adalah orang yang kalah, karena dengan kalah, ada pelajaran yang didapat dan suatu saat kemenangan yang diraih bisa terasa manissss sekali.
sedangkan orang yang menang, cuma bisa dapat kesenangan atau kebanggaan yang ga bisa semanis kemenangan orang yang bangkit karena kalah.. sahh elah.. :P

No comments: