Thursday, April 20, 2006

Ternyata ga cuma kemerdekaan yang butuh perjuangan..


Duh kemaren tuh parah banget..
gw takut paginya kuliah telat, gw pikir oke lha ga melakukan pembuangan, bisa nanti..
alhasil... malemnya saat ingin melakukan pembuangan, aduuhh sakitnya..
geblek yah gw cerita di sini.. abis bener2 perjuangan, ya walaupun bukan sekali ini gw berjuang untuk itu..
uda gitu cuma sedikit sekali yang bisa terbuang. gw takut ada yang ngantri akhirnya gw putuskan untuk minum susu 2 gelas dulu.. mungkin bisa lebih efektif.
gw coba setelah shalat maghrib, aduuu yang bisa dibuang sedikit, uda gitu diketok-ketok pula, mungkin ada yang mau pake fasilitas, itu salah satu kejelekan dari ngekost dengan rest room bareng-bareng.. ya uda gw tahan dan gw pake minyak angin banyak-banyak.. huaaaa.. kebanyakan!! menderita banget x(
gw coba lagi malemnya... sekitar satu jam berikutnya. duww.. sakitnya... dan susah banget! dalam hati gw terus berdoa, ya Tuhan berikan kesabaran, bantu ya Tuhan.. itu terus yang ada di hati gw.. belum berhasil banyak.. kaki gw uda mau lumpuh dan sepertinya macet pula. daripada gw jatuh karena ga bisa berdiri, akhirnya gw memutuskan tar gw coba lagi. aduww.. terasa banget sakitnya, lemes banget.. Kalau lagi begini, langsung terbayang lebih parahnya seorang ibu melahirkan. jadi inget mama, huhu.. pi sayang mama kok..
sama inget Yakult gara-gara kunjungan ke Yakult waktu itu..
dan gw coba lagi malemnya... nothing happens.. kaki gw masih sakit. berarti perjuangan akan berlanjut.. walau ga sekarang, because it's coming undone. :'(
Ternyata emang ga cuma kemerdekaan yang butuh perjuangan, lain kali gw lebih milih telat deh.. sakit abess!!

No comments: