Thursday, July 27, 2006

Kenapa "terserah" Dibenci??

kenapa orang ga suka jawaban terserah? (ini menurut gw)
A: "lo maunya ke mana?"
B: "terserah"
A: "ke X deh.."
B: "ah jangan, ke Y ajah"
hmm.. ga ditabok uda untung! wakakak..
engga deng, cuma ya.. katanya terserah, tapi giliran dikasi keputusan, malah buat pilihan sendiri atau ga rela ngejalaninnya.
terserah = not my choice, but yours.
jadi kalau bilang terserah, pikir dulu. kalau siap ngejalanin apa keputusan orang, baru deh. gw gitu kok, tenang aja. gw tau resiko dari kata terserah. soalnya gw juga agak sebel kalau orang ngomong terserah ke gw tapi nantinya ga rela ngejalaninnya. ujung2nya BT!
gw lebih suka, orang bilang "terserah, tapi jangan A". jadi jelas, kalau A dia uda pasti ga setuju. Mengurangi jumlah keputusan yang mungkin gw buat.
Sebelnya itu, karena gini.. "mikir keputusan itu ga gampang, uda dibuatin keputusan, tapi ga dihargai.. mempermudah kaga, mempersulit iya!"
just a reflection for today.. ☺

No comments: